Pererat Persaudaraan Dalam Halal Bi Halal Pengurus RW10 Pacarkembang Surabaya.

Surabaya, Seputarperistiwanews.com - Pengurus Rukun Warga (RW) 10 Kelurahan Pacarkembang, Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya menggelar Halal Bi Halal di rumah makan Bu Rudy, Jl. Dharmahusada Surabaya, pada Sabtu (04/05/2024).

Acara yang mengambil tema "Mari Saling Memaafkan Dan Pererat Tali Silaturahmi Serta Persaudaraan Di Hari Kemenangan" merupakan bentuk dari sinergi dan kolaborasi seluruh pengurus RW10.

Baca Juga Lanjutkan Pimpin Surabaya Eri-Armuji Maju Pilwali 2024


Hadir dalam kegiatan itu, Lurah Pacarkembang M. Hasan Arif, ST., Ketua RW10 Ali Imron, Pengurus LPMK, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, para Ketua RT serta Pengurus PKK, KSH, TPK dan Puspaga di lingkungan RW10.

"Kegiatan ini selain bersilaturahmi juga merupakan salah satu upaya untuk menciptakan suasana baru, agar para pengurus PKK dan KSH merefresh semangat dalam aktivitasnya membantu Pemerintah Kota Surabaya," ucap Ketua RW10 dalam sambutannya.

Ia mengingatkan, bahwa pengurus RW10 harus tetap semangat menjaga kerukunan dan menjaga pola hidup sehat agar senantiasa bisa melayani masyarakat.

Dalam susana yang sama Hasan Arif mengatakan, pada bulan Mei akan banyak kegiatan, karena tanggal 31 Mei merupakan hari jadi Kota Surabaya.


"Menyambut hari jadi Kota Surabaya akan banyak kegiatan dan aneka lomba, saya harap dipersiapkan supaya bisa menjadi pemenang dalam kegiatan lomba yang diselenggarakan Pemkot Surabaya," ucapnya.

Lurah yang akrab di sapa Arif itu juga menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445H, mohon maaf lahir dan batin pada seluruh pengurus dan undangan yang hadir, di ikuti dengan bersalam-salaman.

Acara itu ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Abah Ikhsan, kemudian berlanjut ramah-tamah dan photo bersama.

(Ag/SPn)

Pererat Persaudaraan Dalam Halal Bi Halal Pengurus RW10 Pacarkembang Surabaya.

Lebih baru Lebih lama